Cara membuat form komentar klasik

Form komentar klasik berguna untuk para pengunjung yang ingin beromentar di dalam postingan. tapi hal itu tidak bisa terjadi jika si pengunjung koneksi internetnya dalam keadaan lambat, artikel ini saya buat karna saya sudah mengalami hal seperti ini, ketika saya ingin berkomentar ternyata name/URL nya tidak ada. akhirnya saya mencari solusi agar para pengunjung di blog saya tidak mengalami hal yang sama.. cara mengatasinya adalah anda harus membuat form komentar klasik. silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Masuk ke blog anda
  • Pilih menu rancangan
  • Lalu pilih Edit HTML yang berada pada sisi kiri atas blog anda
  • Ingat agar tidak terjadi kesalahan, sebaiknya anda membackup template anda.
  • Klik Expand Template Widget
Selanjutnya cari code berikut <data:blogTeamBlogMessage/> jika anda merasa kesulitan silahkan tekan CTRL + F Secara bersamaan. copy code diatas dan paste didalam form Find. jika sudah ketemu letakan code berikut tepat dibawah code diatas yang saya beri warna merah.
( <a expr:href='&quot; http://www.blogger.com/comment.g?blogID=1234567891235413&amp;amp;postID=&quot; +data:post.id+ &quot;&amp;isPopup=true&quot;' onclick='javascript:window.open(this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=400,height=450&quot;); return false;'><b>Form Komentar Klasik Popup</b></a> )
Jika sudah ganti blogID diatas dengan ID anda....Untuk melihat blogID anda silahkan lihat kebagian atas browser anda, CONTOH : http://www.blogger.com/html?blogID=150056780090052413

Silahkan di simpan.
INDAHNYA BERBAGI......
Title: Cara membuat form komentar klasik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Topsy Krets